Kumpulan tulisan Muhammad Yasin, Wartawan, Blogger dan pebisnis online

Senin, 04 November 2013

Ingin Sukses Bisnis Fashion Coba Datang ke Pesta Wirausaha Bandung

Pesta Wirausaha Bandung 
Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) jelang akhir tahun 2013 ini mengadakan Pesta Wirausaha di 10 Kota Besar di Indonesia.

Sepuluh kota yang mengadakan Pesta Wirausaha  ini diantaranya Palembang 19 Oktober, Samarinda 10 November, Jateng dan Jogja 9 -10 November, Mataram 16-17 November, Makasar 20 November, Padang, 30 November - 1 Desember, Tangerang, 30 November - 1 Desember, Bandung 1 Desember, Bekasi 1 Desember, serta Batam 14 Desember.

Adapun Pesta Wirausaha Bandung (PW Bandung) mengusung tema "Passion for Fashion". Tema yang sangat cocok dengan Bandung yang terkenal sebagai kiblat Fashion Indonesia.

Gelaran Pesta Wirausaha Bandung yang menargetkan 2500 peserta ini akan diadakan di Telkom University Convention Hall Kawasan Bandung Technoplex Jl Telekomunikasi Terusan Buah Batu Bandung.

Beberapa tokoh penting akan hadir menjadi pembicara Pesta Wirausaha Bandung, mereka diantaranya para ahli bisnis fashion dan Publik Figur, diantaranya ada Ridwan Kamil (Walikota Bandung) Budi Isman (Former CEO PT Sari Husada, Former Komisaris Danone, Former VP Coca Cola) Peter Firmansyah (Peter Say Denim) Fenny Mustafa (Shafira) Perbadanan Nasional Berhad (Malaysia) Silih Agung (Brand Management) Arum Ekantono (Production Management) Asep K Gani (Human Resource) Teguh Wibawanto (Sales Management) dan yang lainnya.

Panitia Pesta Wirausaha Bandung telah meyiapkan 50 booth pameran yang diisi oleh member TDA dan non member, ada 2 jenis usaha yang akan mengisi both ini diantaranya usaha Fashion dan Kuliner. Karena tema ini mengusung Fashion maka tentu saja isi pameran ini akan didominasi oleh pebisnis-pebisnis fashion.

Untuk mengikuti acara Pesta Wirausaha ini Anda harus memesan tiket terlebih dahulu. Tiket ini nantinya akan ditagih ketika Anda memasuki ruang pembicara yang telah disediakan oleh Panitia Pesta Wirausaha Bandung.

Sedangkan ruang untuk pamerannya sendiri terbuka tidak dipungut biaya. Bahkan ada beberapa acara hiburan anak-anak yang bertemakan bisnis diadakan diruangan terbuka pameran ini.

Jika Anda berminat untuk memesan tiket Pesta Wirausaha Bandung, maka segeralah pesan dari sekarang sebelum tanggal 10 November. Karena harga yang ditawarkan lumayan murah Umum: Rp 175.000,- Mahasiswa Rp 75.000,.

Diatas tanggal 10 November Anda akan dikenakan biaya reguler untuk umum Rp 250.000,- sedangkan mahasiswa Rp 100.000,-.

Anda tertarik memesan tiketnya segera hubungi 085222225111.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks atas info pameran wirausaha fashion nya. Kemarin lihat selintas di spanduk dekat lampu merah, tapi kurang jelas

Posting Komentar