Kumpulan tulisan Muhammad Yasin, Wartawan, Blogger dan pebisnis online

Rabu, 12 April 2017

Jasa Pembuatan Kaos Produksi Gesit Konveksi Kaos

Konveksi Kaos Gesit

Satu Dekade kebelakang merupakan masa dimana Negara Indonesia menjadi salah satu Negara yang paling banyak mengkonsumsi barang-barang dari Negara lain, kehidupan yang konsumtif semakin menjadi di tahun  2000an terutama sektor fashion, barang dari kualitas paling rendah hingga ke-kualitas paling tinggi akan selalu laku di pasaran bak kacang goreng ketika di pasarkan di Indonesia.

Untuk mengimbangi dampak negatif masyarakat yang terlalu konsumtif pemerintah mulai menyuarakan program “Ekonomi Kreatif”, yang mana direncanakan sebagai salah satu program untuk menekan dampak negative dari kehidupan masyarakat yang konsumtif. 

Dalam sektor industri fashion sendiri memiliki respon dan perkembangan yang cepat dengan hadirnya industry pembutan item fashion mulai dari sekala kecil Home Industry hingga sebuah garment yang merupakan pembuatan dengan sekala besar.

Melihat dari kesempatan dan keadaan yang menjanjikan salah satu jasa pembuatan kaos hadir dengan nama Gesit Konveksi, jasa pembuatan berbagai jenis kaos ini hadir di Bandung – Jawa Barat. 

Bandung sendiri merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi acuan perkembangan fashion, Gesit Konveksi hadir menjadi jasa pembuatan kaos dengan segala kelebihan yang dimiliki.

Bahan kaos yang beragam menjadikan pilihan yang disediakan oleh Gesit Konveksi, mulai dari bahan kaos Hyget, TC, PE, Combed, Carded, Lacost PE, Lacost CVC hingga ke jenis kaos Catton bamboo. Semakin banyaknya pilihan jenis bahan kaos yang dihadirkan tentu akan menjadi bahan pertimbangan dalam penekanan Budget konsumen.

Selain bahan kaos yang beragam, Jenis aplikasi kaos seperti sablon, bordir, jenis kancing, zipper, dan lain-lain dihadirkan untuk membuat kaos yang dipesan konsumen lebih menarik. 

Tidak hanya bahan kaos dan aplikasi kaos yang memiliki beragam pilihan namun jenis kaos-pun disediakan dalam berbagai macam seperti kaos Tshirt (kaos oblong), Polo shirt (kaos wangki/kerah), dan kaos Raglan. Berbagai jenis kaos tersebut juga disediakan dengan pilihan tangan pendek dan panjang, serta berbagai macam ukuran mulai dari terkecil S hingga ukuran jumbo 6XL.

Gesit Konveksi, telah hadir sejak tahun 2013 dan terus berkembang pesat menjadi salah satu jasa pembuatan kaos yang diperhitungkan di industry konveksi khususnya di bandung. Gesit Koveksi sendiri telah berpengalaman bahakan di percaya oleh berbagai instansi pemerintahan, perusahaan swasta, BUMN, Berbagai Ormas hingga berbagai Parpol untuk menjadi vendor jahit kaos-nya. 

Tidak hanya sebagai jasa pembuatan kaos di Bandung dan sekala Nasional , Gesit Konveksi juga telah bekerja sama dengan banyak konsumen luar negeri seperti Malaysia, Timor Leste, Suriname, Nigeria dan masih banyak lagi.

Sumber daya manusia yang telah terlatih dan professional menjadikan produk yang dihasilkan berkulitas tinggi, selain itu kecepatan pengerjaan, kerapihan, dan packaging yang bagus menjadi keunggulan lain yang dimiliki oleh Gesit Konveksi. 

Cara pemesanan dan control produk yang mudah dihadirkan untuk konsumen dengan Call Center yang sigap sedia melayani dalam jam kerja. Yang tidak kalah penting dari semua itu adalah harga yang di tawarkan benar-benar ramah kantong konsumen yang hendak memesan dengan jumlah yang sedikit maupun banyak.

Bagi anda yang berencana membuat kaos, anda bisa memesan di Gesit Konveksi kaos dengan cara  menghubungi Call Center kami :

Call Center :
Telepon/Whatsapp/sms:  085222213999
Pin BBM:  D74E6FEE
Email: ordergesit@gmail.com
Workshop :
Ruko Linggahara No. D 11 Jalan Sadang -TKI (Taman Kopo Indah),
Desa Margahayu Tengah, Kabupaten Bandung - Jawa Barat Kode Pos 40225



0 komentar:

Posting Komentar